Objek Wisata di Bali yang Patut Dikunjungi

Updated at: 07.39.
Under Category: Objek Wisata Bali
ads
Objek Wisata Bali - Siapa yang tidak kenal Bali? Ya di Indonesia bahkan juga di seluruh penjuru dunia, Bali ini sudah dikenal dengan destinasi tujuan pariwisata yang mempunyai keunikan dari berbagai hasil seni dan budayanya. Bali tampaknya sudah menjadi salah satu provinsi yang ada di Indonesia yang paling sering dikunjungi dan diminati oleh para wisatawan baik lokal maupun dunia.

Provinisi yang juga mempunyai sebutan lain Pulau Dewata dan juga Pulau Seribu Pura ini mayoritasnya penduduknya yaitu pemeluk agama Hindu. Maka dari itu, di sana banyak terdapat pura yang bias dijadikan tempat untuk memuja para Dewa (Tuhan). Diluar itu juga, banyak objek wisata di Bali yang bisa dikunjungi. Bukan hanya dari pantainya saja yang menawan, namun masih banyak tempat wisata di Bali yang menarik dan murah untuk bisa Anda kunjungi.

Berbagai macam objek wisata Bali ini tampaknya memang mempunyai keunikannya masing-masing. Tidak heran memang, banyak orang yang ingin untuk balik lagi ke Pulau Bali ini untuk bisa mendapatkan dan menikmati suguhan pemandangan serta mendapatkan hiburan yang sangat menarik. Lalu, apakah memang Anda akan berencana pergi liburan ke Bali?

Objek Wisata Murah di Bali
Untuk bisa liburan di Bali sebenarnya tidak harus membawa uang banyak. Dengan uang yang pas-pasan, Anda sudah bisa mengunjungi dari beberapa objek wisata di Bali yang memang indah dengan cuma-cuma. Lalu apa sajakah objek wisata Bali yang murah dan indah tersebut?

Pertama adalah Pura Tanah Lot
objek wisata bali tanah lot
Tempat wisata satu ini menjadi salah satu daya tarik utama Pulau Bali. Anda disana akan terkesima oleh pura yang berdiri dengan megahnya yang dikelilingi air laut. Selain itu juga, di Tanah Lot ini banyak batu karang dan tidak terdapat pasir putih seperti pantai kebanyakan. Masih dalam kompleks yang sama di Tanah Lot, Anda bisa berkunjung ke Batu Bolong. Banyak wisatawan yang menantikan sunset indah disana. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000 saja untuk setiap orangnya.

Kedua adalah Danau Beratan
objek wisata bali kebun raya bedugul
Danau Beratan letaknya ada di Bedugul, tepatnya di Kabupaten Tabanan, Bali Utara. Disini Anda bisa menikmati udara pegunungan yang amat sejuk dan pemandangan indah. Danau Beratan ini bisa terbilang cukup luas, mempunyai air biru nan tenan dan dikelilingi oleh pegunungan hijau yang indah. Pemandangannya akan semakin bagus pada saat melihat Pura Ulun Danu yang dikombinasikan dengan latar danau dibelakangnya. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam, cukup mengeluarkan Rp. 10.000 saja Anda bisa masuk ke objek wisata yang ada di dataran tinggi Bali ini.

Selain pantai, pura, danau, Bali juga mempunyai tempat eksotis yang tentunya tidak kalah menarik untuk Anda kunjungi, yaitu selanjutnya yang ketiga adalah Goa Gajah.

Goa Gajah
objek wisata bali goa gajah
Letaknya di Desa Bedulu, tepatnya di Kecamatan Balah Batu, Kabupaten Gianyar. Di objek wisata ini, Anda bisa merasakan sensasi masuk ke dalam perut gua serta melihat patung-patung gajah. Tepat di tengah gua ada enam buah patung yang biasanya digunakan untuk upacara suci bagi pemeluk agama Hindu dan Budha. Lalu yang membuat uniknya lagi adalah keenam patung-patung tersebut mengeluarkan air dalam bagian perutnya.

Selanjutnya keempat adalah Pemandian Air Panas Banjar
objek wisata bali Pemandian Air Panas banyuwedang
Di objek wisata Bali ini terdapat tiga kolam dengan pancuran yang bentuknya kepala naga. Anda bisa menikmati rasanya mandi air panas yang menyehatkan. Anda hanya perlu membayar Rp. 5.000 saja setiap orangnya. Lokasinya berada di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng. Tempat ini sangat cocok untuk merelaksasikan pikiran dari penatnya kegiatan sehari-hari.

Wisata di Bali yang cukup populer terakhir dan tidak terlalu banyak menghabiskan biaya adalah pantai. Banyak sekali pantai yang bisa di eksplore di Bali mulai dari yang dekat sampai yang jauh. Info wisata bali ini diharapkan bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya dan bisa terus bangga akan potensi wisata yang ada di Indonesia, khususnya Bali. Sekian artikel objek wisata di Bali kali ini.

Baca info objek-objek wisata Bali selengkapnya di www.wisatabali.info
ads Share This

Objek Wisata di Bali yang Patut Dikunjungi
"Objek Wisata di Bali yang Patut Dikunjungi" Di Posting oleh blog , Minggu, 06 April 2014, pukul 07.39 dalam topik Objek Wisata Bali dan permalink http://tempatobjekwisatabali.blogspot.com/2014/04/objek-wisata-di-bali.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :